Ratusan Randis Pemkab Mubar Dicek Kelayakan Pakai – Kendari Pos
Muna Barat

Ratusan Randis Pemkab Mubar Dicek Kelayakan Pakai

Ratusan kendaraan dinas terparkir di kantor Sekretariat Daerah (Setda) Mubar, Jumat (3/1). Pemda sengaja mengumpulkan randis untuk mengecek kelayakan pakai dan kelengkapannya.

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memastikan kelayakannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) melakukan pendataan ulang kendaraan dinas (randis). Tidak hanya kondisi layak pakainya, Pemkab turut mengecek kelengkapannya termasuk pajak kendaraannya. Sejak dikumpulkan tanggal 2 Januari lalu, sebanyak 508 kendaraan roda dua dan 112 roda empat yang mengantri untuk didata.

Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun mengaku sengaja mengumpulkan seluruh Randis roda dua maupun roda empat dikumpulkan. Langkah ini untuk pendataan ulang mana Randis yang masih layak pakai atau tidak. Begitupun dari segi kelengkapan lainnya seperti pajak kendaraan.

“Kita akan periksa semua mana yang layak dan mana yang tidak bayar pajak. Kami ingin memastikan semua kendaraan operasional tidak masalah. Dengan begitu, pelaksanaan tugas dilapangan bisa berjalan lancar. Jika tidak ada masalah, kendaraannya bisa diambil kembali,” kata Rajiun kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy