Raih Hadiah Umrah, Alimin : Terima Kasih Bupati Konut dan Kendari Pos – Kendari Pos
Nasional

Raih Hadiah Umrah, Alimin : Terima Kasih Bupati Konut dan Kendari Pos

Bupati Konut, Dr.Ruksamin (empat dari kanan) didampingi Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (dua dari kanan) usai menyerahkan hadiah umrah jalan sehat Konasara kepada Alimin (empat dari kiri). Yusuf (tiga dari kanan), honorer Setda Konut kebagian hadiah umrah dari kantung pribadi Bupati Konut, Dr.Ruksamin,Minggu (19/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Alimin, satu dari ribuan masyarakat Konawe Utara (Konut) yang beruntung. Nomor undian kupon jalan sehat Konasara yang dipegang Alimin dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama umrah.

Alimin tak menyangka mendapat kesempatan ibadah umrah di Tanah Suci, Makkah. Rasa haru dan bahagia menyelimutinya. Bulir bening mengalir dari kelopak matanya. Rasa bangga juga dirasakan kerabatnya yang ikut jalan sehat Konasara. “Alhamdulillah, seperti sebuah mimpi yang jadi nyata. Bangga dan senang sekali bisa umrah ke Tanah Suci,”ujar Alimin.

Alimin mengaku sudah lama punya niat berumrah. Selama tiga tahun dia menabung untuk biaya umrah. “Dalam setiap sujudku, saya selalu berdoa dan niatkan untuk bisa ke sana (Tanah Suci). Alhamdulillah, doa itu diijabah Allah SWT,”ujar pegawai harian lepas (PHL) sejak tahun 2007 itu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy