Proyek Pembangunan 10 Kantor OPD Busel Tuntas – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Selatan

Proyek Pembangunan 10 Kantor OPD Busel Tuntas

Pemindahan kantor baru kata dia, tak hanya sekedar memudahkan pelayanan, namun juga memberikan kenyamanan pegawai maupun masyarakat yang ingin berurusan. “Untuk saat ini, saya belum bisa memastikan jadwal peresmiannya. Namun bila ada kendala, paling lambat, satu atau dua bulan ini sudah bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Setda Busel, L.M. Martosiswoyo mengatakan pembangunan kantor 10 OPD ini menghabiskan anggaran sebanyak Rp 11,5 milliar. Yang mana, dananya bersumber dari APBD tahun 2019. “Untuk satu OPD jumlah anggrannya beragam. Masing-masing OPD bisa menghabiskan anggaran sekitar 900 juta sekian,” ujarnya.

Ke-10 gedung OPD yang akan diresmikan yakni Badan Penelitian Dan Pengembangan, Dinas Pariwisata, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. (c/mel)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy