Proyek Pembangunan 10 Kantor OPD Busel Tuntas – Kendari Pos
Buton Selatan

Proyek Pembangunan 10 Kantor OPD Busel Tuntas

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar gembira bagi pegawai yang berdinas di 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Buton Selatan (Busel). Bila sebelumnya, mereka numpang berkantor di gedung lama. Tahun 2020, mereka bakal berkantor di gedung baru. Proyek pembangunan kantor pemerintahan yang menelan anggaran Rp 11,5 miliar berhasil dituntaskan. Saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diresmikan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Busel, La Siambo mengatakan pembangunan kantor pemerintahan menjadi prioritas dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya untuk memaksimalkan pelayanan, namun juga telah masuk dalam program nawacita Bupati Busel, La Ode Arusani. Namun dengan keterbatasan anggaran, pembangunan gedung pemerintahan akan dilakukan secara bertahap.

“Pembangunan 10 kantor OPD tahun 2019 bisa dituntaskan sesuai jadwal. Tahun ini, gedung akan segera dimanfaatkan. Saat ini, kami tinggal menunggu kesiapan Bupati untuk peresmiaannya,” ujar Jenderal ASN ini kemarin.

Secara umum, proses pemindahan layanan sudah tidak masalah. Sebab bangunannya memang sudah layak. Hanya saja, akses jalan menuju gedung perkantoran masih harus dibenahi. Untuk itulah, Pemda sedang melakukan perbaikan jalan. “Bangunan sudah berdiri, tinggal akses jalan menuju perkantoran yang sementara di perbaiki,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy