Progres Perbaikan Jalan Nasional Lamban, Wabup Konawe Murka – Kendari Pos
Nasional

Progres Perbaikan Jalan Nasional Lamban, Wabup Konawe Murka

Gusli Topan Sabara

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan nasional di Pohara, Kelurahan Rawua, Konawe belum tuntas. Padahal mulai digarap sejak Oktober 2019 lalu. Praktis, mobilisasi warga terganggu, lantaran terjebak antiran panjang selama berjam-jam hanya untuk melintas di jembatan bailey.

Kondisi itu rupanya sudah lama diketahui Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara. Dia mengaku kecewa dengan progres pekerjaan jalan nasional yang tak kunjung tuntas itu. Saat ditemui Kendari Pos, darah Gusli kembali menggelegak. “Saya sedikit berang dengan pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XXI Kendari. Saking saya emosi, saat pihak balai hendak berkunjung ke ruangan saya seusai banjir (Juli 2019) lalu, saya suruh mereka keluar. Sebab, saya anggap mereka seolah-olah tidak serius membenahi jalan nasional yang rusak di Sultra. Salah satu buktinya, jalan nasional yang menuju kompleks pertambangan VDNI di Morosi. Sampai sekarang itu jalurnya masih rusak,” ujarnya kepada Kendari Pos, Selasa (7/1).

Ketua PAN Konawe itu meminta pihak terkait mempercepat proses perbaikan akses infrastruktur vital di jalur lintas provinsi itu. Ia menyebut, lambannya perbaikan jalan yang amblas di desa Rawua itu, dampaknya secara langsung pasti sangat merugikan masyarakat sekitar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy