Profesi Apoteker UHO Raih Akreditasi B – Kendari Pos
Edukasi

Profesi Apoteker UHO Raih Akreditasi B

Mahasiswa Profesi Apoteker UHO dalam sebuah kegiatan

KENDARIPOS.CO.ID — Upaya Universitas Halu Oleo (UHO) untuk meningkatakan kualitas alumninya yang terus dilakukan manajemen kampus hijau itu, berbuah manis. Salah satu Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker (PSPPA) Fakultas Farmasi yang baru terbentuk di UHO, berhasil mendapatkan akreditasi B dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM PTKES) pada 4 Januari ini yang akan berlaku hingga lima tahun ke depan.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., menyambut baik hasil yang dicapai oleh Prodi Apoteker UHO tersebut. Dengan harapan Prodi Profesi Apoteker dapat melahirkan alumni yang memiliki kualitas dan mampu bersaing di dunia kerja. “Alhamdulillah, peningkatan status PSPPA menjadi B merupakan hasil yang membanggakan. Pasalnya, Prodi ini belum lama terbentuk di UHO, bahkan belum memiliki alumni,” ujarnya, Senin (6/1).

Keberhasilan dari PSPPA merupakan wujud dari kerja keras Sivitas akademika. “Saya sangat bangga dan mengapresiasi kinerja para pimpinan dan staf, yang telah berjuang dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga Prodi Profesi Apoteker dapat memperoleh peringkat B,” ungkap Prof. Zamrun.

Ketua KAGAMA Sultra ini, pun berharap peningkatan akreditasi PSPPA ini dapat memacu semangat dari mahasiswa, dosen dan pimpinan untuk terus melakukan proses belajar mengajar dengan baik, guna menghasilkan lulusan yang bisa memberikan kontribusinya untuk masyarakat Sultra,” harap mantan Dekan FMIPA UHO ini.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy