Prof Zamrun Ingatkan Alumni UHO untuk Berkarya – Kendari Pos
Edukasi

Prof Zamrun Ingatkan Alumni UHO untuk Berkarya

Alumni Universitas Halu Oleo saat mengikuti wisuda Program Doktor ke-22, Magister ke-51, Profesi Dokter ke-19, Profesi Guru ke-19, Profesi Guru 5, Sarjana ke-84 dan Pendidikan Vokasi ke-83 Periode Juli 2019 sd Oktober 2019 di Auditorium Mokodompit Universitas Halu Oleo, kemarin (29/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Akhir Januari ini, Universitas Halu Oleo mencetak 1.802 alumni yang siap tarung di dunia kerja. Proses wisuda itu dibagi menjadi dua gelombang, Rabu (kemarin) diikuti 917 wisudawan/wisudawati, dan hari ini (29/1) sebanyak 885 alumni yang bakal menerima gelar baru secara resmi, dalam Upacara Senat Terbuka Universitas Halu Oleo dalam rangka Program Wisuda Doktor ke-22, Magister ke-51, Profesi Dokter ke-19, Profesi Guru ke-19, Profesi Guru 5, Sarjana ke-84 dan Pendidikan Vokasi ke-83 Periode Juli 2019 sd Oktober 2019 di Auditorium Mokodompit Universitas Halu Oleo.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., mengungkapkan bahwa wisuda bukan akhir dari belajar, karena belajar merupakan proses sepanjang hayat. Belajar mewakili setiap manusia, tidak mengenal tempat dan tidak mengenal waktu. Setelah menjadi sarjana dan magister, semangat mencari ilmu harus lebih ditingkatkan. Tanggung jawab akan lebih berat lagi, dan akan dikembalikan kredibilitas kesarjanaan kepada masyarakat. “Di tengah masyarakat luas, wisudawan akan mengarungi kehidupan yang penuh tantangan, sekaligus juga peluang. Selamat berjuang semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita sekalian,” ungkapnya.

Ia juga menitip pesan kepada semua wisudawan, dengan ilmu yang diperoleh di UHO dapat digunakan untuk berkarya dalam wilayah Republik Indonesia sesuai profesi masing-masing, dengan tetap menjaga almamater dan etika. “Semua harus mampu menjaga integritas dengan menempatkan pekerjaan profeaionalnya sebagai pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, bangsa, dan negara,” tutupnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy