Prabowo Merendah Saat Disebut Tamu Besar Jokowi – Kendari Pos
Nasional

Prabowo Merendah Saat Disebut Tamu Besar Jokowi

KENDARIPS.CO.ID — Hubungan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto yang merupakan lawannya dalam Pilpres 2019 semakin akrab. Bahkan, Jokowi menempatkan Prabowo yang kini menjabat menteri pertahanan sebagai tamu pertamanya pada 2020.

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menyalami Menhan Prabowo Subianto (dua dari kanan) yang datang bersama putranya, Didit Hediprasetyo (kanan), ke Gedung Agung Jogjakarta kemarin.

Pertemuan dilakukan di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Jogjakarta atau Gedung Agung. Suasana pertemuan berlangsung santai. Kedua tokoh membawa putra masing-masing. Jokowi ditemani anak bungsunya, Kaesang Pangarep, dan Prabowo bersama anak semata wayangnya, Didit Hediprasetyo. ”Tahun baru 2020, Pak Prabowo adalah tamu besar pertama yang saya terima,” ujar Jokowi setelah pertemuan yang berlangsung satu jam itu. Prabowo langsung menyahut, ”Anak buah, Pak.”

Jokowi menuturkan, ada banyak hal yang mereka bicarakan. Baik yang berkaitan dengan personal maupun pekerjaan.
Prabowo menambahkan, dirinya datang untuk menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada presiden. Dia merasa beruntung, di sela kesibukan, presiden menyempatkan menerimanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy