Polres Kolut : Hasil USG Ibu Muda yang Ditemukan Tewas Tergantung tidak Hamil – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kolut : Hasil USG Ibu Muda yang Ditemukan Tewas Tergantung tidak Hamil

KENDARIPOS.CO.ID — Penemuan jasad Ariani, ibu muda dalam kondisi tergantung menggegerkan warga Kelurahan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara. Berdasarkan informasi dari salah seorang keluarga korban, Ariani sedang dalam kondisi hamil muda.

Namun hal tersebut tidak dibenarkan oleh Polres Kolut. Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan mengatakan korban tidak dalam keadaan hamil. “Sudah ada hasil USG tidak hamil. Lalu, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” katanya, Rabu (8/1/2019).

Sebelumnya, Ariani (18 Tahun), Warga Jalan Pelabuhan, Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ditemukan tidak bernyawa kondisi tergantung tali di atap rumah, Rabu (8/1/2019) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya, Nelli, sekira pukul 08.00 wita. Nelli langsung teriak histeris hingga membuat tetangga berdatangan.

Berdasarkan keterangan paman Ariani bernama Marzuki, ponakannya baru saja menikah dengan pria warga Desa Tojabi Kecamatan Lasusua 31 Agustus 2019 dan saat ini sedang hamil muda. “Mereka baru menikah. Ariani ini kemenakan saya. Kenapa bisa seperti ini,”ucap Marzuki sambil mengeluarkan air mata. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy