Pohon Tumbang Timpa Kios Warga di Wolasi, Nenek dan Cucu Selamat – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pohon Tumbang Timpa Kios Warga di Wolasi, Nenek dan Cucu Selamat

KENDARIPOS.CO.ID — Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa kios warga di Desa Leleka Kecamatan Wolasi, Rabu (8/1).

Saksi kejadian, Jamran, mengatakan pohon tumbang sekitar pukul 15: 38 Wita. “Pas sementara hujan deras disertai angin kencang, sekitar 50 meter terlihat pohon di depan tumbang dan menutupi jalan. Bukan hanya jalan, kios warga juga ikut tertimpa termasuk motor,” ungkapnya.

Warga saat menyingkirkan batang pohon.

Dari informasi yang dihimpun, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Pemilik kios yang tertimpa pohon, Sartini mengatakan saat pohon tumbang, nyaris menjadi korban. Bersyukur dirinya bersama seorang cucu berlari keluar menyelamatkan diri.

Kios Sartini yang roboh tertimpa pohon tumbang.

“Saya berada di depan kios bersama cucu saya, pas pohon tumbang saya langsung lari. Sebenarnya ini pohon sudah lama kita ingin tebang tapi tidak mau yang punya,” ungkapnya dengan nada lirih.

Akibat musibah ini antrian kendaraan dari arah Konsel – Kendari terjadi sekitar satu jam. Kendaraan bisa lolos setelah beberapa warga sekitar menyingkirkan batang pohon tersebut. (Kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy