Pilkada Konkep : Tim Relawan Abdul Halim Dikukuhkan – Kendari Pos
Politik

Pilkada Konkep : Tim Relawan Abdul Halim Dikukuhkan

Bakal calon Bupati Konkep, Abdul Halim bersama para relawan yang dikukuhkan. Dalam setiap kesempatan kunjungannya, ia mengklaim mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Ia juga telah menyiapkan KTP dukungan untuk diserahkan ke KPU.

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun 2020 menjadi momentum politik di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Masyarakat di Pulau Wawonii tersebut bakal memilih pemimpin daerah untuk periode 2021-2025 mendatang. Para bakal calon bupati dan wakil bupati (Wabup) Konkep kini sibuk mencari simpati masyarakat untuk menjadi orang nomor satu di daerah itu.

Ir. Abdul Halim misalnya, Staf Ahli Bupati Konkep itu terus memenuhi panggilan masyarakat di Pulau Wawonii untuk maju menjadi rival petahana di pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 23 September 2020 mendatang. Saat ini, bakal calon bupati berlatar belakang birokrasi itu mengaku sudah mengukuhkan seribuan tim relawan Abdul Halim untuk berkompetisi di pesta demokrasi lima tahunan itu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy