Pesri Kendari Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2020/2021 – Kendari Pos
Edukasi

Pesri Kendari Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2020/2021

Siswa MTs Pesri Kendari sedang melakukan proses belajar mengajar.

KENDARIPOS.CO.ID — Memasuki tahun ajaran 2020/2021 Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari kembali membuka pendaftaran santri baru. Pendaftaran ini menerima santri untuk seluruh tingkatan satuan pendidikan yang ada di Pesri Kendari mulai tingkat PAUD/KB-TK Islam, Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA).

Panitia penerima siswa baru Pesri Kendari, Juliawanti Abu Yasid, S.Pd., mengungkapkan bahwa secara resmi pendaftaran santri baru Pesri Kendari mulai dibuka sejak 6 Januari hingga 27 Februari 2020. “Pendaftarannya di buka lebih awal dibandingkan dengan sekolah maupun madrasah painya yang ada di Sultra. Pendaftaran ini juga kita buka untuk semua jenjang yang ada di Pesri Kendari,” jelasnya, Kamis (9/1).

Adapun kuota yang disediakan sesuai dengan rasio tenaga edukatif dan sarana prasarana yang ada pada masing-masing-masing tingkatan di Pesri Kendari. Adapun kuota untuk tingkat MI kuota yang disediakan sebanyak 250 santri, MTs sebanyak 250 santri, dan MA sebanyak 125 santri. “Masing-masing kuotanya sudah ditentukan sesuai dengan kapasitas yang ada. Sehingga jika kuota pada masing-masing-masing-masing tingkatan sudah terpenuhi maka secara otomatis pendaftaran secara otomatis akan kita tutup,” tambahnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy