Persiapan Tes SKD CPNS, BKPSDM Baubau Siapkan 200 Unit Komputer – Kendari Pos
Bau-bau

Persiapan Tes SKD CPNS, BKPSDM Baubau Siapkan 200 Unit Komputer

Samiun

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal pasti pelaksanaan tes Seleksi Komepetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 secara nasional belum diketahui. Kendati demikian sejumlah persiapan untuk penyelanggaraan SKD mulai dilakukan. Di Kota Baubau, Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat mulai mengidentifikasi kebutuhan komputer dengan jumlah peserta tes. Hasil,nya Pemkot harus menyediakan ratusan komputer. Untuk itu, BKPSDM Baubau akan mengajukan pinjaman ke beberapa sekolah.

“Sarana dan prasana mulai kita siapkan. Dengan jumlah peserta tes SKD sebanyak 2.549 kita butuh komputer sekira 200 unit. Kita akan melakukan pinjaman ke SMPN 2 dan SMPN 4 Kota Baubau. Kita sudah koordinasikan dan masing-masing menyiapkan 110 komputer,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Kota Baubau, Samiun saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy