Perkuat Kemitraan, Polres Kolaka Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis – Kendari Pos
Kolaka

Perkuat Kemitraan, Polres Kolaka Gelar Coffee Morning dengan Jurnalis

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kolaka, AKBP Saiful Mustofa, terus mempererat kemitraan dengan wartawan dalam memperkuat kelembangaan Polri bersama insan pers di daerahnya. Saiful mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh wartawan yang telah mendukung program kepolisian, baik dalam menjaga stabilitas keamanan maupun dalam penindakan hukum. Hal itu diungkapkan saat menggelar coffee morning di Gazebo Polres Kolaka dengan sejumlah wartawan dari berbagai media.

Menurut AKBP Saiful Mustofa, tujuan coffee morning ini untuk mempererat silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Kolaka. Perwira dengan dua melati di pundak ini berharap hubungan antara Polri dengan jurnalis tak hanya sebatas profesi, namun juga dalam kehidupan sehari-hari.

“Salah satu peran media bagi Polri yaitu menyampaikan kebijakan, aturan serta pelaksanaan tugas polri, dan memberikan informasi yang berimbang. Kedepannya diharapkan hubungan kemitraan ini dapat lebih dipererat,” tuturnya.

Wartawan Kendari Pos, Sulfadli bersama Kapolres Kolaka, Saiful Mustofa

Saiful menjelaskan, kepercayaan publik kepada media sangat besar. Sebab wartawan mempunyai wadah resmi yang beritanya dapat dipertanggungjawabkan. Untuk itu, dirinya berharap kepada jurnalis untuk membuat berita yang menyejukkan. Sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kolaka tetap terjaga dan juga akan berdampak pada perekonomian atau investasi di daerah tersebut.

“Kami menyadari bahwa wartawan mempunyai cara masing-masing dalam merangkai kata khususnya di judul berita untuk menarik minat pembaca. Namun, tanpa bermaksud mengintervensi pemberitaan, kami berharap agar teman-teman wartawan juga menpertimbangkan kamtibmas dengan tidak membuat judul yang dapat menimbulkan reaksi,” harapnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Kolaka menyempatkan foto bersama dengan wartawan dan memberikan baju kaos kemitraan kepada reporter yang hadir dalam pertemuan tersebut. “Terimakasih kepada Bapak Kapolres Kolaka dengan jajarannya yang telah mengundang kami di kegiatan ini. Semoga dengan adanya pertemuan seperti ini, hubungan silaturahmi Polres Kolaka dengan jurnalis dapat terus terjalin dengan baik,” tutur Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad. (fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy