Peringati HUT Satpam ke-39, Kapolda : Tingkatkan Kompetensi, Harus Profesional – Kendari Pos
Metro Kendari

Peringati HUT Satpam ke-39, Kapolda : Tingkatkan Kompetensi, Harus Profesional

KENDARIPOS.CO.ID — Polda Sultra memperinhati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam), Rabu (22/1). Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, memimpin upacara dirgahayu itu di Lapangan Polda Sultra, yang dihadiri puluhan Satpam. Brigjen Pol Merdisyam mengatakan bahwa Satpam adalah mitra Polri yang ikut menjaga kondisi Kamtibmas. Satpam berkontribusi menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Dalam HUT ke 39 ini Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya dapat bermanfaat di dalam masyarakat,” pinta Merdisyam saat memberikan sambutan. Ia menjelaskan, polisi sangat mendukung pelaksanaan tugas Satpam di lapangan. Satpam harus memiliki kualifikasi dalam menjaga keamanan. Profesi ini memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan lingkungan masyarakat.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam menerima cenderamata dari Satpam setelah upacara HUT ke-39 Satpam di Polda Sultra, Rabu (22/1)

Untuk itu, kata dia, saat bertugas Satpam harus profesional dan memegang kode etik. “Jaga kesehatan dan niatkan tugas sebagai ibadah, menanamkan dan junjung tinggi profesional. Kami berharap, Satpam dapat meningkatkan kompetensi guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dan tidak lupa untuk kerja sama sinergis guna pelihara keamanan,”harapnya. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy