Perayaan Tahun Baru Claro Kendari Pukau Ribuan Pengunjung

Tia AFI, saat menghibur pengunjung Phinisi Ballroom Hotel Claro Kendari Selasa malam (31/12) lalu, yang datang merayakan pergantian tahun baru pada hotel terbesar di Sultra tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — Hotel Claro Kendari sukses menyelenggarakan acara malam pergantian tahun baru Selasa malam (31/12) lalu. Bertempat di Phinisi Ballroom, ribuan pengunjung yang hadir bersuka cita melepas tahun 2019 dan menyambut datangnya tahun 2020.

Marketing Communication Hotel Claro Kendari, Richy Priyo Sunarno mengungkapkan bahwa sukses yang diraih pihaknya tak lepas dari kerjasama yang baik antara pengunjung, penyelenggara serta pengisi acara malam itu.

“Konsep Story of Agrabah yang kami usung dengan menghadirkan penyanyi ternama tanah air yakni TIA AFI, mampu menghipnotis ribuan pengunjung yang hadir. Lagu-lagu yang dibawakan jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar itu sangat menghibur. Sama halnya dengan penampilan drama musical, live band performance dan dance performance yang tak kalah seru,” kata Richy, kemarin.

Suguhan menu Gala Dinner yang disajikan “All You Can Eat” dengan puluhan stall makanan membuat antusias pengunjung semakin bertamabah untuk mencicipnya. Ada Assorted Canape, Roti Jala & Kare, Roti Cane & Kare , Chicken Karage With Garlic Rice, serta ada All Indonesia Sushi 10 Item.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *