Penjualan Ritel Otomotif Nasional : Daihatsu Runner Up 11 Kali Berturut-turut – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Penjualan Ritel Otomotif Nasional : Daihatsu Runner Up 11 Kali Berturut-turut

Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra (kedua dari kanan) bersama jajaran sempatkan foto bersama usai merilis capaian positif Daihatsu beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Belum lama ini, Daihatsu kembali mengupdate capaian hasil yang positif sepanjang tahun kemarin (2019). Tahun ini menjadi catatan penting tersendiri, karena Daihatsu berhasil mencapai ranking 2 selama 11 tahun berturut-turut dalam penjualan ritel otomotif nasional di tengah persaingan yang sangat ketat dengan brand lainnya.

Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengungkapkan bahwa pihaknya selama 11 tahun berturut-turut bertahan di posisi nomor 2. Adapun model Daihatsu yang mendominasi penjualan juga silih berganti menempati top 3 model kontributor, seperti Xenia, Gran Max, dan Sigra.

“Pencapaian ini juga tak lepas dari kuatnya jaringan penjualan dan purna jual (after sales) yang tersebar di seluruh Indonesia dan selalu bertambah jumlahnya, seiring waktu demi memudahkan pelanggan untuk memiliki dan merawat mobil Daihatsu kesayangannya,” jelasnya, kemarin.

Selain penjualan, insan Daihatsu juga terus berinovasi untuk Sahabat Indonesia dengan melakukan pembaharuan dalam proses produksi yang lebih berkualitas dengan fokus kepada 3 hal utama, yaitu safety, quality, dan efficiency.

“Tujuan dari inovasi di bidang safety untuk menjadi merek yang terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman. Sementara itu, inovasi pada quality bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia. Pada sisi efisiensi, agar Daihatsu selalu dapat memberikan best value ke Sahabat,” papar Amelia.

Pada kesempatan awal tahun ini, Daihatsu juga menampilkan sebagian dari proses inovasi dalam proses kerja produksi tersebut berupa booth exhibition sebagai gambaran representasi. Safety diwakilkan oleh Press Plant Daihatsu yang mempresentasikan tentang inovasi sensor pendeteksi bahaya yang juga akan bekerja menahan mesin press saat karyawan memasuki area berisiko tinggi, sehingga lebih aman dan terhindar dari kecelakaan kerja.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy