Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Poltekkes Kendari Dilantik – Kendari Pos
Edukasi

Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Poltekkes Kendari Dilantik

Direktur Poltekkes Kemenkes Kendari, Askrening, SKM., M. Kes., saat membacakan sumpah dan melantik seluruh pengurus lembaga kemahasiswaan Poltekkes Kendari, Rabu (22/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Kendari, resmi melantik pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), KSR Palang Merah Indonesia (KSR PMI), Periode 2019/2020. Pelantikan berlangsung di gedung PKM Poltekkes Kemenkes Kendari, Selasa (22/1).

Direktur Poltekkes Kemenkes Kendari, Askrening, SKM, M. Kes., membacakan sumpah dan memimpin pelantikan Nur Hasan sebagai Ketua BEM, Ashar Zulhijjamad selaku ketua DPM, dan Rini Novianti sebagai Komandan KSR PMI Poltekkes Kemenkes Kendari.

Dalam sambutannya perempuan berhijab ini berpesan, kepada seluruh pengurus yang dilantik agar dapat menjalin komunikasi secara positif dan mampu menjalankan program dengan semangat loyalitas dan tanggung jawab, untuk memajukan Institusi dengan berbagai prestasi yang ditorehkan. “BEM maupun organisasi lainya yang ada dilingkup institusi, menjadi salah satu yang memberikan sumbangsih besarnya kepada kemajuan Poltekkes Kemenkes Kendari. Bahkan, organisasi ini lah yang terus menciptakan suasana yang kondusif di dalam institusi,” ungkapnya.

Pihaknya juga memotivasi para anggota BEM terpilih untuk masa bakti 2019-2020 ini, agar menjalankan amanat yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Terutama kepada presiden mahasiswa yang terpilih, agar dapat memimpin BEM serta membina organisasi yang ada di bawahnya dengan baik,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy