Penemuan Dugaan Beras Plastik di Sultra HOAKS – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Penemuan Dugaan Beras Plastik di Sultra HOAKS

Anggota militer yang menduga nasi yang dijual di salah satu rumah makan di Kendari berasal dari plastik. Namun kabar adanya beras plastik di Sultra adalah hoaks.

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar penemuan nasi diduga dari beras plastik beredar di sosial media ternyata hoaks. Dalam sebuah video berdurasi dua menit, seseorang berpakaian militer menegur pelaku usaha rumah makan. Pria berseragam TNI bernama Kopda Hariman itu mengepulkan nasi yang ia anggap dari beras plastik itu macam bola dan membantinya di meja.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Sultra, Usman Torya mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari Unit Intel Korem 143 Haluoleo bahwa penemuan nasi yang diduga terbuat dari beras plastik itu tidak benar.

Ia menjamin bila beras yang diperdagangkan di pasar rakyat di Sultra terbebas dari beras plastik. Ia yakin pedagang tak akan menggunakan beras plastik. “Saya pastikan pedagang kita masih jujur jual berasnya. Karena saya tahu mereka beli hanya di petani langsung atau distributor,” bebernya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy