Pemkot Kendari Rombak 171 Pejabat : 6 Kepala Dinas Berganti – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pemkot Kendari Rombak 171 Pejabat : 6 Kepala Dinas Berganti

KENDARIPOS.CO.ID — Pejabat Pemkot Kendari kembali dirombak. Tercatat  171 Aparatur Sipil Negara (ASN)sebagai  Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Lurah, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, serta Pejabat Fungsional Perencana Lingkup Pemerintah Kota Kendari, dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari, Hj Nahwa Umar.

Dalam sambutannya Nahwa mengingatkan pelantikan yang dilakukan merupakan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja. Sehingga hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“Pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, tapi untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pelayanan umum”, tuturnya.

Dari 171 ASN yang dimutasi, 6 diantaranya terdapat pimpinan OPD diantaranya Kepala Dinas Disdukcapil yang sebelumnya dijabat oleh Halili, kini dijabat oleh Asni Bonea yang sebelumnya di Sekretariat Kota Kendari dengan jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Kendari. Sementara itu, Halili kini menjabat sebagai kepala kantor perpustakaan Kota kendari.
Selain itu, Dirut RSUD Kota Kendari juga berganti dimana sebelumnya jabatan oleh dr. H. Amran Bakri digantikan oleh dr. Sukirman. Kini Amran pun bergeser menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

Kemudian ada nama Satria Damayanti yang menjabat sebagai PJ Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kendari, Abdul Rifai sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari. Imran Ismail sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari. Selanjutnya Fauziah A. Rachman sebagai Kepala Badan Pengelola dan Keuangan Aset Daerah Kota Kendari.

Pejabat lainnya yang dilantik yakni Baeduri sebagai Staf Sekretariat Kota Kendari, Andi Dadjeng sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan SDM dan Kerjasama Kota Kendari serta Aidir Rere sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Kendari. (IK/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy