Pemkab Muna Incar Jadi Tuan Rumah Cabor Sepakbola – Kendari Pos
Olahraga

Pemkab Muna Incar Jadi Tuan Rumah Cabor Sepakbola

Bupati Muna, LM Rusman Emba menendang bola saat
gelaran Bupati Muna Cup belum lama ini. Kegiatan ini sebagai persiapan menghadapi
Porprov Sultra. Di ajang bergengsi itu, dia mengusulkan supaya tiga daerah jadi
tuan rumah bersama, dan Muna incar menjadi tuan rumah cabor sepakbola.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Muna, LM. Rusman Emba sangat serius mengajukan otoritanya menjadi tuan rumah pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XIV mendatang. Rusman menilai, Muna juga layak menggelar hajatan tersebut, selain dua daerah lain yakni Baubau dan Buton. Opsi tuan rumah bersama juga diusulkan Rusman agar pesta olahraga itu bisa digelar di Muna-Buton.

Kabupaten Muna menurut Rusman, lebih layak dari segi kesiapan infrastruktur. Sejumlah sarana olahraga telah tersedia untuk menggelar berbagai cabang lomba, baik darat maupun air. Beberapa diantaranya, sarana olahraga La Ode Pandu yang bisa digunakan untuk menggelar cabor Voly, Futsal, Takraw, maupun cabor indoor lainnya. Tersedia pula kolam renang dan arena dayung standar nasional.

Rusman berharap, dukungan sarana itu menjadi pertimbangan prioritas bagi Ali Mazi dalam mengambil sikap. “Muna sudah siap. Gubernur sudah berjanji beberapa saat setelah penutupan (Porprov) Kolaka dulu. Kami harap itu tidak dianulir,” ungkap Rusman, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy