Pemkab Konawe Fokus Wujudkan Ketahanan Pangan – Kendari Pos
Konawe

Pemkab Konawe Fokus Wujudkan Ketahanan Pangan

Wakil Bupati (Wabup) Konawe, Gusli Topan Sabara saat menimbang bobot benih padi varietas unggulan yang akan disalurkan kepada masyarakat, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemenuhan pangan masyarakat tetap menjadi prioritas Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara di tahun kedua memimpin Konawe. Jangan heran, sektor pertanian, perikanan dan peternakan dipastikan akan semakin menggeliat. Selain mengaplikasikan visi Konawe gemilang, tiga sektor unggulan itu dianggap punya andil besar dalam mewujudkan ketahanan pangan keluarga di Konawe.

Wakil Bupati (Wabup) Konawe Gusli Topan Sabara mengatakan pelaksanaan program pemerintah tahun sebelumnya akan terus dilanjutkan terutama di sektor pertanian, perikanan dan peternakan. Bak organ tugas, orang nomor dua di Konawe ini mengumpamakan perut sebagai epicentrum jalannya sebuah pemerintahan. Artinya, bagian tengah dulu yang mesti diisi sebelum mencapai bagian lain. Ia menyebut, jika urusan perut sudah beres, maka Konawe akan menuju takdir kemakmuran kedua setelah 500 tahun yang lalu.

“Kita tetap fokus di ketahanan pangan keluarga. Kalau masalah itu sudah teratasi dengan baik, aktivitas lain pun pasti berjalan sesuai yang diinginkan,” ujar Mantan Ketua DPRD Konawe itu, Senin (6/1) ditemui di ruang kerjanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy