Pemkab Konawe Alokasikan Rp 250 Juta Beasiswa S1 – Kendari Pos
Konawe

Pemkab Konawe Alokasikan Rp 250 Juta Beasiswa S1

Suriyadi

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe memberi angin segar bagi putra-putri daerah yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Lakidende. Lewat program Konawe Cerdas, pemerintah setempat telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 250 juta dalam bentuk beasiswa S1.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe, Suriyadi mengatakan beasiswa Konawe Cerdas dikhususkan bagi putra-putri berprestasi Konawe yang tengah duduk di bangku perkuliahan di Universitas Lakidende. Saat ini, pihaknya telah melakukan pendataan dan koordinasi dengan perguruan tinggi.

“Petunjuk teknis (juknis)-nya akan kita ramu dalam waktu dekat bersama pihak kampus. Nanti kita buatkan Memorandum of Understanding (MoU)-nya,” ujar Suriyadi ditemui di ruangannya akhir pekan lalu

Penerima beasiswa Konawe Cerdas itu kata dia, nantinya akan ditentukan oleh pihak Universitas Lakidende. Pemkab melalui Dikbud Konawe hanya fungsinya sebatas fasilitator yang menyediakan anggaran saja. Namun demikian, penerima beasiswa itu harus jatuh ke tangan yang berhak menerimanya. Tidak dibenarkan, jika nantinya anak pegawai atau pejabat Konawe ditemukan memperoleh bantuan beasiswa S1 tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy