Pembangunan Mess Sultra Tahap II Masih Dilelang – Kendari Pos
Metro Kendari

Pembangunan Mess Sultra Tahap II Masih Dilelang

KENDARIPOS.CO.ID — Konstruksi Kantor Penghubung Sultra di Kota Makassar, Sulsel setinggi tiga lantai telah berdiri megah. Proyek yang digagas Ali Mazi-Lukman Abunawas ini diprediksi rampung tahun ini. Tahap dua proyek ini telah dilelang.

Gubernur Sultra Ali Mazi menyambangi Kantor Penghubung Sultra di Makassar. Kini pengerjaan Mess Sultra itu tahap dua proses lelang.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul mengukapkan, bangunan dengan kontruksi desain 6 lantai ini menelan biaya Rp 30 miliar. Pengerjaan tahap pertama menghabiskan Rp 9 miliar. Artinya anggaran Rp 21 miliar digunakan untuk merampungkan pengerjaan tahap dua, hingga tuntas.

Pembangunan tahap dua Mess Sultra itu telah dilelang. Paling lambat, pertengahan tahun ini, diketahui pemenangnya. Sesuai target, pembagunan Kantor Penghubung Sultra ini dirapungkan, Desember 2020. Sehingga ia mengaku bukan hanya kerja cepat, tetapi juga tepat.

“Jadi itu target kami, yang akan kami selesaikan. Kami optimis semua bisa rampung, toh tahun lalu, bahkan sebelum kontrak-nya berakhir, kita sudah selesai 100 persen,” jelasnya. (rah/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy