Pelantikan Ketua KONI Kolaka Belum Jelas – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Pelantikan Ketua KONI Kolaka Belum Jelas

Ketua KONI Terpilih Periode 2019-2023, Muhammad Jayadin mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima jadwal pasti terkait pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Kolaka. Namun meskipun belum juga dilantik, kata Jayadin pihaknya saat ini telah bekerja untuk kemajuan olahraga di Bumi Mekongga.

“Jadi walaupun belum dilantik, kami sudah bekerja. Sebab surat keputusannya (SK) sudah ada,” katanya, kemarin. Pria yang juga kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kolaka menuturkan, dengan adanya SK yang dimilikinya saat ini, maka pelantikan hanya formalitas. “Pelantikan itu hanya formalitas. Kalau bisa diadakan, kita adakan. Kalau belum bisa, kita tunggu saja. Yang penting, kami sudah bisa kerja, karena ada SK nya. Dana KONI juga belum cair, paling bulan Maret baru cair,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada Musorkab II Tahun 2019 yang digelar Juli lalu, terdapat tiga calon yang bertarung untuk memperebutkan jabatan Ketua KONI Kolaka. Mereka adalah Muhammad Jayadin, Syamsul Rijal, dan Ambo Rais. Dari 31 suara yang diperebutkan, Muhammad Jayadin berhasil memperoleh suara terbanyak yaitu 25 suara. Sedangkan, Syamsul Rijal hanya meraih 6 suara dan Ambo Rais 0 suara. (b/fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy