Pelaksanaan SKD Peserta CPNS Kolaka Dimulai 27 Januari – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

Pelaksanaan SKD Peserta CPNS Kolaka Dimulai 27 Januari

“Untuk jadwal tes SKD CPNS Pemkab Kolaka yaitu mulai 27 Januari hingga 1 Februari. Itu sudah termasuk dengan peserta CPNS Pemkab Bombana di hari terakhir yaitu 1 Februari,” ungkap Kepala BKPSDM Kolaka, Hj Andi Tenri Gau saat ditemui Senin (13/1) kemarin.

Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Kolaka ini menuturkan, dengan jadwal tes SKD yang telah ditetapkan tersebut, maka pihaknya membagi hingga lima gelombang dalam sehari. “Jadi satu hari itu bisa sampai lima gelombang. Satu gelombang itu 200 peserta,” bebernya.

Bagi peserta yang sedang hamil tak perlu khawatir mengikuti tes. Sebab, pihaknya telah menyiapkan fasiltas dan tenaga kesehatan. “Untuk ibu hamil dengan usia kandungan enam sampai sembilan bulan disatukan di tanggal 31 Januari. Sebab di hari itu kami akan siapkan bidan dan ambulance untuk berjaga-jaga dan sekarang kami masih mendata peserta yang hamil,” tuturnya.

Menyangkut persiapan Pemkab Kolaka menyelenggaran tes SKD, Tenri memastikan telah siap. “Jadi semua fasilitas seperti komputer dan jaringan itu sudah kami siapkan,” tukasnya.

Untuk diketahui, selain CPNS Pemkab Kolaka, peserta CPNS Pemkab Bombana juga akan mengikuti tes SKD di Kolaka. Adapun lokasi tes yang ditetapkan yaitu di Kantor BKPSDM Kolaka. (b/fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy