PDIP Bidik Kemenangan di Empat Daerah – Kendari Pos
Politik

PDIP Bidik Kemenangan di Empat Daerah

H. Abu Hasan (Bupati Butur)

KENDARIPOS.CO.ID — Tahapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 23 September 2020 mendatang sudah dimulai. Kandidat akan unjuk kekuatan merebut kursi bupati dan wakil bupati pada tujuh daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai bermunculan dan kian intens mengampanyekan diri. Gerakan mendongrak elektabilitas dan popularitas mulai dilakukan. Bahkan, Partai Politik yang memiliki kursi di legislatif mulai membuka pintu mengusung pasangan calon.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sultra menargetkan kemenangan bagi pasangan calon yang diusung pada empat daerah. Makanya, semua kader partai dan simpatisan diminta agar bekerja ekstra untuk memenangkan pesta demokrasi serentak tersebut.
” PDIP target menang di empat daerah. Buton Utara, Muna, Wakatobi dan Konawe Utara. PDIP akan berkoalisi dengan Partai Politik untuk bisa mengusung pasangan calon karena jumlah kursi tidak cukup pada beberapa daerah,” ujar Ketua DPD PDIP Sultra, Abu Hasan, Jumat (3/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy