Pasca Natal dan Baru, Arus Lalu Lintas di Sultra Aman – Kendari Pos
Metro Kendari

Pasca Natal dan Baru, Arus Lalu Lintas di Sultra Aman

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) arus lalulintas transportasi di Sulawesi Tenggara (Sultra) berjalan aman. Pantauan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra tidak ada kepadatan lalulintas yang begitu berarti selama dan pasca Nataru. Rekayasa lalu lintas yang dilakukan berhasil mengatasi potensi kemacetan saat malam pergantian tahun dan tahun baru.

Kepala BPTD Wilayah XVIII Sultra, Benny Nurdin Yusuf mengatakan keamanan jauh lebih baik, rakayasa lalu lintas mampu mengatasi kepadatan serta kemacetan. Berdasarkan informasi yang ia peroleh, saat detik-detik tahun baru, khusus kawasan Kendari Beach (Kebi) kemacetan parah total. Tapi untuk tahun ini semua terkontrol dengan sangat baik. “Ini yang utama kami antisipasi. Tapi tentu koordinasi dan sinergitas pemangku kepentingan berperan besar. Tanpa koordinasi keamanan tidak mungkin seperti sekarang,”jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy