OJK Sultra Hadirkan Layanan ROJAK – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

OJK Sultra Hadirkan Layanan ROJAK

KENDARIPOS.CO.ID — Belum lama ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Sultra merilis jumlah aduan yang masuk di lembaganya. Tercatat, hingga per November kemarin, terdapat 125 pengaduan yang terdiri dari 85 pengaduan disektor perbankan, kemudian 26 pengaduan disektor Industri Keuangan Non Bank (IKNB) dan 15 pengaduan disektor perasuransian.

“Jumlahnya meningkat 48,22 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2018) yang tercatat hanya 92 pengaduan,” ungkap Ridhony Marisson Hasudungan Hutasoit selaku Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen (EPK) OJK Perwakilan Sultra, kemarin (13/1).

Semakin meningkatnya aduan masyarakat terhadap layanan Industri Jasa Keuangan (IJK) dewasa ini,membuat OJK terus berbenah dalam menerima pengaduan. Salah satu upaya yang dilakukan yakni menghadirkan layanan atau aplikasi ROJAK (Robot Penjawab Kontak OJK).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy