OJK Sultra Belum Terima Aduan Korban Skimming – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

OJK Sultra Belum Terima Aduan Korban Skimming

KENDARIPOS.CO.ID — Jumlah korban Skimming BNI di Kendari terus bertambah. Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, hingga kemarin (21/1) total nasabah bank yang dirugikan dari kasus pencurian data nasabah ini sudah mencapai 98 orang.

Kepala OJK Perwakilan Sultra, Mohammad Fredly Nasution (tengah) saat memberikan tanggapannya terkait kasus “Skimming” di BNI dalam acara Bincang Jasa Keuangan (BIJAK) di Warkop Kopi Kita Kendari, kemarin.

Meski jumlahnya terus bertambah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Sultra sama sekali belum menerima aduan dari para korban. “Belum ada yang melapor,” ujar Mohammad Fredly Nasution,” dalam acara Bincang Jasa Keuangan (BIJAK) di Warkop Kopi Kita Kendari, kemarin.

Ia pun mendorong perbankan (BNI) untuk menyelesaikan masalah ini secara internal. “Pihak bank sepertinya responsif terhadap korbannya. Kami sudah informasi bahwa beberapa korban sudah dikembalikan dananya yang terdebet. Ini langkah baik,” kata Fredly.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy