Nilai Jual Objek Pajak Kendari Meningkat – Kendari Pos
Metro Kendari

Nilai Jual Objek Pajak Kendari Meningkat

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menaikan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) di kawasan-kawasan bisnis. Kenaikan harga disesuaikan dengan perkembangan kota dan lokasi, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta. Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengatakan penyesuaian NJOP ini atas usulan Korsupgah KPK. Katanya, biasanya kenaikan NJOP bakal memunculkan polemik. Namun ia menegaskan, kenaikan tersebut dilakukan secara objektif, dengan melibatkan pihak terkait dan profesional.

“Proses kenaikan ini, kami lakukan dengan sangat objektif, karena kami melibatkan Konsultan Jasa Penilai Publik(KJPP) yang sudah sangat profesional, punya kemampuan apraisal, menilai layaknya wilayah di Kota Kendari itu berapa,” jelas politisi PKS itu.

Mantan legislator Kendari itu mengungkapkan kenaikan NJOP cukup objektif sebab tidak dilakukan secara keseluruhan, pemerintah hanya menyasar wilayah-wilayah komersil yang secara bisnis dan ekonomi sudah pantas untuk dinaikkan NJOPnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy