NasDem Konsel Beri Dukungan Surunuddin di Pilkada 2020 – Kendari Pos
Politik

NasDem Konsel Beri Dukungan Surunuddin di Pilkada 2020

Senawan Silondae – Tasman Lamuse

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara terbuka mengungkapkan jika pihaknya akan mengusung H. Surunuddin Dangga pada Pilkada Konawe Selatan (Konsel) tahun 2020 ini. Dukungan tersebut datang dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Konsel, Tasman Lamuse. “Khusus NasDem Konsel, arahnya mendukung Surunuddin yang juga incumbent. Ini sesuai petunjuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” ungkapnya, kemarin.

Diakuinya, surat rekomendasi tertulis memang belum ada, namun secara lisan sesuai hasil rapat tingkat DPP pusat, rekomedasi akan diberikan pada Bupati Konsel saat ini, H. Surunuddin Dangga. “Pertimbangan Partai NasDem memang begitu. Untuk calon di seluruh Indonesia yang mengikuti Pilkada serentak ini, kami mengusung incumbent. Paling tidak, untuk posisi wakil,” sambung Tasman Lamuse.

Jika rekomendasi resmi telah diterbitkan, maka NasDem Konsel akan segera melakukan konsolidasi untuk pemenangan kandidat yang diusung.
“Kemungkinan rekomendasi itu akan keluar bulan Februari 2020. Insya Allah tak akan berubah,” optimisnya. Secara pribadi Tasman menilai Surunuddin masih berpeluang besar menang di Pilkada 2020.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy