Musim Hujan, Kalla Toyota Extra Care Siaga – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Musim Hujan, Kalla Toyota Extra Care Siaga

Musim Hujan, Kalla Toyota Extra Care Siaga

KENDARIPOS.CO.ID — Musim penghujan telah tiba. Menyikapi itu, pelanggan setia Kalla Toyota disarankan untuk melakukan pengecekan beberapa komponen penting yang menunjang aktivitas berkendara dimusim tersebut.

Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin mengungkapkan, komponen kendaraan yang harus dijaga saat musim hujan yaitu rem. Saat hujan, kondisi jalanan akan menjadi licin. Rem kendaraan pun akan bekerja lebih berat dibandingkan sebelumnya.

“Oleh karenanya, pastikan kampas rem kendaraan tetap dalam kondisi prima. Pastikan tabung minyak rem tetap terisi dalam keadaan cukup dan tidak terdapat kebocoran pada sistem rem,” ungkapnya.

Yang perlu diperhatikan juga, kata Aswan, yaitu Wiper, kaki-kaki dan Ban. “Semuanya sangat penting dan berperan saat musin penghujan. Utamanya ban. Pastikan kembang dan tekanan angin ban tetap normal memasuki musim penghujan. Itu gunanya untuk menstabilkan performa kendaraan dimedan yang licin. Semua itu bisa diselesaikan dibengkel Kalla Toyota,” jelasnya.

Aswan menjamin, pihaknya bakal selalu memberikan rasa tenang dan aman bai pelanggan setianya dalam berkendara. Bahkan, lanjut dia, pihaknya kini menghadirkan kemudahan dengan layanan Kalla Toyota Extra Care (KTEC). Di manapun jika pelanggan mengalami masalah selama perjalanan, teknisi bersertifikat Kalla Toyota akan segera meluncur ke lokasi pelanggan.

“Hotline KTEC dengan nomor 0811-44-14030 dapat diakses melalui layanan telepon, sms, dan whatsapp untuk mendapatkan penanganan tanggap dan cepat dalam keadaan darurat,” ungkapnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy