MTs As-Syafiyah Kendari Wajibkan Siswa Shalat Dhuha Sebelum KBM Berlangsung – Kendari Pos
Edukasi

MTs As-Syafiyah Kendari Wajibkan Siswa Shalat Dhuha Sebelum KBM Berlangsung

Siswa MTs As-syafiyah sedang bersiap untuk melakukan shalat Dhuha

KENDARIPOS.CO.ID — Madrasah As-syafiyah Kendari merupakan salah satu madrasah yang kerap menjadi pilihan masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di jenjang TK, MI, MTs dan MA. Madrasah yang telah mengukir banyak prestasi bidang keagamaan, akademik maupun nonakademik ini, terus berusaha memberikan ilmu yang bermanfaat bagi siswanya, bukan hanya dunia tapi juga akhirat. Seperti yang dilakukan oleh MTs As-syafiyah Kendari yang mewajibkan siswanya untuk melaksanakan shalat Dhuha bersama dan melantunkan Asmaul Husna sebelum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berlangsung.

Kepala MTs As-syafiyah Kendari, Dra. Saenab M.Pd., mengungkapkan bahwa shalat Dhuha ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para siswa, serta untuk membentuk karakter peserta didik. Kegitan ini juga bermanfaat untuk membukakan pintu rezeki serta memudahkan dalam menerima ilmu pengetahuan.

“Shalat Dhuha ini rutin dilakukan oleh siswa khususnya untuk jenjang MTs. Melalui program ini, kami ingin membiasakan para siswa untuk terbiasa beribadah sebelum melakukan aktivitasnya sehari-hari,” ungkapnya pada Kendari Pos, Kamis (9/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy