MTQ IV Tingkat Kabupaten Konkep Resmi Dibuka – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

MTQ IV Tingkat Kabupaten Konkep Resmi Dibuka

Ia mengajak seluruh kafilah di tujuh kecamatan di Pulau Wawonii, untuk berkompetisi secara sehat. Dan mengukir prestasi yang gemilang, mengedepankan rasa solidaritas, persaudaraan dan ukhuwah islamiah diatas segala-galanya. Sebagai mana makna MTQ tahun ini.

“Penyelenggaran MTQ ini tidak sekedar cari juara saja. Tetapi jauh penting bagaimana menumbuhkan kecintaan terhadap al quran sebagai petujuk dalam kehidupan kita, khusunya di Bumi Wawonii. Guna menciptakan tata peradaban masyarakat Wawonii yang bebas dari belenggu keterbelakangan sosial, ekonomi dan sosial budaya tahun 2021,” terang Konkep-1 itu.

Mantan Kadis PU Konkep itu berpesan, kepada semua komponen yang terlibat dalam kegiatan keagaaman itu. Agar menunjukan peran aktifnya secara tulus, ikhlas demi syiar agama dan pembangunan daerah Wawonii tercinta. Ada lima cabang yang akan diperlombakan tahun ini. Diantaranya, tartil, tilawah remaja anak-anak dan dewasa, muratal, mujawat serta hipsil. (c/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy