Merawat Sinergi, Kendari Pos – Fortune Hotel Gelar Ngobrol Santai – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Merawat Sinergi, Kendari Pos – Fortune Hotel Gelar Ngobrol Santai

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Kendari Pos melakukan kunjungan ke Hotel Fortune Frontone, Jumat (24/1/2020) pagi. Acara yang dikemas dalam bentuk “Ngobrol Santai” ini berlangsung penuh kekeluargaan dalam memperkuat silaturahmi. “Terima kasih kami sudah diterima dengan baik. Tujuan kedatangan kami untuk menjaga silaturahmi,” kata Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengawali perbincangan.

Irwan mengatakan, perusahaan media tidak berbeda jauh dengan usaha perhotelan. Apalagi saat ini memasuki era disrupsi, hal ini tentu membutuhkan perubahan agar tidak tertinggal oleh zaman. Kendari Pos selalu berupaya memberikan solusi ketika ada permasalahan pada masyarakat. “Artinya harus memiliki ide baru agar bisa bertahan. Misalnya pada koran bagaimana perwajahan lebih baik. Mulai dari perpaduan warna, konten menarik, agar bagus dilihat atau dibaca. Begitupun hotel,” sambung Irwan.

Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin (tiga dari kanan) bersama GM Hotel Fortune, Novianto (kedua dari kiri) didampingi Chief Accounting, Hotel Fortune Frontone, Edwin.

Irwan pun meminta jika ada kritikan atau saran untuk Kendari Pos dipersilahkan menyampaikan. Hal ini demi kemajuan bersama. “Kami juga butuh saran untuk berbenah menjadi lebih baik. Hotel dan koran tidak pernah lepas dari momentum. Harus ada nuansa baru. Ini semua untuk memuaskan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Fortune Frontone, Novianto mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Kendari Pos yang terdiri dari jajaran direksi, management dan redaktur. Menurutnya, media khususnya Kendari Pos memegang peranan penting dalam memberikan informasi. Kendari Pos merupakan stakeholder yang tidak dapat terpisahkan dan sangat berperan penting dalam membantu meningkatkan pengunjung. Itu dirasakan langsung oleh Hotel Fortune Frontone. “Dalam sebuah usaha termasuk perhotelan harus dipromosikan di media massa. Selama ini kami rasakan betul bagaimana peran Kendari Pos,”katanya didampingi Chief Accounting, Hotel Fortune Frontone, Edwin.

Suasana Ngobrol Santai Kendari Pos bersama jajaran Hotel Fortune Frontone.

Pria asal Yogyakarta ini tidak memungkiri jika berkat peran media ada peningkatan signifikan pengunjung setiap tahun. Nah hal ini tentu tidak luput dalam mempublis keunggulan hotel Fortune yang terletak di Anduonuhu. “Saya ingin sampai Sultra punya banyak potensi wisata yang bisa menarik wisatawan. Misalnya pantai Bokori. Saya telah berkunjung kesana dan sangat indah. Jika dikemas bagus bisa memberikan hasil positif untuk daerah yang tentunya berimbas pada pengunjung hotel,” bebernya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy