Merawat Pelanggan : Bincang Santai Kendari Pos-Manajemen Azizah-Zahra Syariah Hotel – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Merawat Pelanggan : Bincang Santai Kendari Pos-Manajemen Azizah-Zahra Syariah Hotel

KENDARIPOS.CO.ID — Bahtera bernama Kendari Pos terus bergerak meneguhkan jalinan jejaring mitra bisnis. Sang nakhoda bahtera, Irwan Zainuddin memboyong para manajer dan punggawa redaksi berdiskusi dengan para mitra bisnis. Langkah itu sebagai terobosan merawat jejaring bisnis.

Terbaru, berdiskusi dengan manajemen Azizah Syariah Hotel dan Zahra Hotel Syariah. Diskusi ringan yang dikemas dalam balutan silaturahmi berjalan hangat yang diiringi lantunan murotal. Beragam materi menjadi bahasan diskusi, terutama strategi dan inovasi setiap mitra bisnis dalam mempertahankan pelanggan atau tamu.

Kunjungan Kendari Pos diterima General Manager (GM) Azizah Syariah Hotel, Yoshie Sukendar Anwar dan GM Zahra Hotel Syariah Kendari, Mahmud di tempat berbeda.

General Manager (GM) Zahra Hotel Syariah Kendari, Mahmud mengatakan, kebutuhan manusia sangat dinamis seiring perkembangan zaman. Keadaan tersebut akan turut memengaruhi kelangsungan dunia usaha termasuk perhotelan. “Untuk itu, Zahra Syariah akan terus berinovasi,” tutur Mahmud, kemarin.

Sebagai perusahaan jasa, kata dia, Zahra Syariah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Ia berharap, hotel syariah terbesar di Kota Kendari itu mendapat tempat yang istimewa di hati masyarakat. “Orang nanti tidak lagi berkata saya mau nikah, saya butuh hotel. Kita ingin, orang langsung menetapkan pilihan pada Zahra. Kalau sudah punya tempat di hati masyarakat, berarti itu sudah istimewa,” imbuhnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy