Menatap Periode ke II, Peluang Surunuddin-Arsalim Masih Terbuka – Kendari Pos
Politik

Menatap Periode ke II, Peluang Surunuddin-Arsalim Masih Terbuka

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga (kanan) dan Wakil Bupati, Arsalim Arifin (kiri).

KENDARIPOS.CO.ID — Konsep “Desa Maju Konsel Hebat” menjadi tagline H. Surunuddin Dangga dan H. Arsalim Arifin (Suara) dalam menahkodai Konawe Selatan (Konsel) pada periode 2016-2021. Untuk mewujudkan Konsel Hebat diakui, Bupati, H. Surunuddin Dangga, tak cukup hanya satu periode saja. Pernyataan itu disampaikan Surunuddin dalam suatu kesempatan. Pernyataan tersebut kemudian dimaknai jika koalisi “Suara” jilid II masih akan tampil di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 ini. Baik Surunuddin dan Arsalim pun terlihat tak terburu-buru menentukan sikap dalam persiapan menghadapi Pilkada. Keduanya masih menanti hasil rekomendasi partai pengusung.

“Politik itu setiap saat berubah. Dari semua Parpol yang ada, saya belum mendapatkan rekomendasi tertulis. Kalau komunikasi secara lisan, jelas ada. Namun kita tidak boleh terlena, karena kita harus menunggu hasil dari DPP masing-masing Parpol,” ungkapnya, kemarin. Surunuddin mengatakan, dari semua Parpol yang membuka penjaringan, ia telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) bupati. Ia berharap bisa mendapatkan rekomendasi semua partai tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy