Membangun Tanpa Pamrih, Ruksamin Siap Menerjang Tantangan Tahun 2020

Bupati Konut, Dr.Ruksamin (delapan dari kiri) dan Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam (tujuh dari kanan) berpose bersama usai penyerahan bantuan kepada peternak pada malam penutupan Festival Konasara.

KENDARIPOS.CO.ID — Kemeriahan Festival Konasara yang diselenggarakan sejak 31 Desember 2019 berakhir 2 Januari 2020, malam. Rangkaian acara festival Konasara yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke-13 Kabupaten Konawe Utara (Konut) ditutup Bupati Konut, Dr.Ruksamin, Kamis (2/1) malam.

Rangkaian acara yang dikemas spektakuler oleh Event Organizer Kendari Pos itu menuai apresiasi berbagai pihak. Bupati Konut, Ruksamin menuturkan kebanggaannya karena festival Konasara sukses dilaksanakan. “Patut kita memanjatkan rasa syukur pada Allah SWT atas lancarnya kegiatan ini,” ujar Ruksamin saat menutup festival Konasara.

Walakin, Ruksamin enggan berpuas diri. Capaian yang diraih Pemkab Konut tahun 2019 memang menggembirakan, namun Ruksamin menyadari tantangan dalam pembangunan akan semakin kompleks pada tahun 2020 dan masa yang akan datang. Dia siap menghadapi tantantan ke depan demi kesejahteraan warga Konut.

Mantan Wakil Bupati Konut itu bertekad menyempurnakan capaian visi misinya dalam membangun Konut. Niat luhur itu akan akan tercapai tanpa dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat Konut. Membangun daerah tanpa pamrih. “Besar harapan kami, seluruh komponen masyarakat Konut untuk terus mendukung dan bekerja sama menyukseskan pembangunan diberbagai bidang. Karena penyelenggaraan pemerintahan dan program pembangunan daerah, tak akan berjalan baik tanpa dukungan masyarakat,” imbuh Ketua DPW PBB Sultra itu.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *