Masih Haus Gelar, Apriyani Rahayu Bidik Olimpiade 2020 – Kendari Pos
Olahraga

Masih Haus Gelar, Apriyani Rahayu Bidik Olimpiade 2020

Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii (kiri)

KENDARIPOS.CO.ID — Apriyani Rahayu baru saja merengkuh gelat juara Indonesia Masters 2020. Bersama pasangannya, Greysia Polii, sudah berulang kali memenangkan kejuaraan bergengsi. Kendati begitu, putri cantik asal Kabupaten Konawe itu tak mau berpuas diri. Dia mangaku masih haus gelar juara. “DNA juara mengalir dalam nadi kami. Makanya, setiap kejuaraan, kami selalu termotivasi,” ungkap Apriyani di Jakarta, kemarin.

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii sudah beberapa kali meraih juara kejuaraan internasional. Namun, mimpin mereka saat ini adalah memenangkan medali di ajang Olimpiade 2020 yang akan digelar di Tokyo, Jepang. “Selalu menyenangkan bisa meraih gelar juara. Tapi memenangkan olimpiade, sedikit berbeda. Ini ajang yang luar biasa,” terangnya.

Apriyani mengaku bahagia dan bersyukur dengan hasil yang telah mereka dapatkan. Namun keduanya mengakui penampilannya masih jauh dari kata sempurna. Greysia Polii menambahkan, tujuannya saat ini adalah Olimpiade Tokyo. Tapi untuk menuju ke sana, harus lewati satu per satu turnamen terlebih dahulu. “Setelah turnamen ini, kami harus langsung siap-siap ke Bangkok untuk mengikuti Thailand Masters. Ini tak mudah, namun kami akan terus berjuang,” ucapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy