Maksimalkan DAK, Bupati Busel Genjot Kualitas Pendidikan – Kendari Pos
Buton Selatan

Maksimalkan DAK, Bupati Busel Genjot Kualitas Pendidikan

La Ode Arusani

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB), Buton Selatan (Busel) masih punya pekerjaan rumah yang banyak. Untuk bangkit dan sejajar dengan daerah lainnya, Busel harus berlari dua kali lebih cepat dalam pembangunan berbagai sektornya. Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan ditetapkan sebagai tiga sektor prioritasnya.

Karena itu, Bupati Busel La Ode Arusani menantang jajarannya terus berinovasi. Memaksimalkan semua potensi yang ada demi kemajuan daerah. “Busel ini tidak bisa kita bangun dengan kinerja biasa-biasa saja. Keterbatasan kita jangan dijadikan batu sandungan, tetapi batu loncatan untuk lebih semangat bekerja,” katanya.

Komitmen membangun yang disampaikan bupati Busel itu diamini oleh Kepala Dinas Pendidikan Buton Selatan Drs. Makiki. Dia mengaku paham betul ihwal pembangunan sektor pendidikan yang bermuara pada kualitas sumber daya manusia seperti yang dimaksud bupati. “Kita memang punya tugas berat. Tapi Insya Allah dengan semangat dan optimisme yang ditebarkan pa bupati kita bisa bergerak lebih cepat, dalam hal kemajuan pendidikan kita,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy