Mahasiswa Kembali jadi Korban Begal, Warga : Pak Kapolres Kami Takut, Tolong Ditangkap – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Mahasiswa Kembali jadi Korban Begal, Warga : Pak Kapolres Kami Takut, Tolong Ditangkap

KENDARIPOS.CO.ID — Aksi begal di Kendari marak belakangan ini, aparat Polres Kendari harus intens patroli. Seorang warga tewas setelah dibegal di Taman Mangrove, Kendari Barat. Kini, Mukhti Prasetyo, mahasiswa UHO menjadi korban begal saat melintasi Gedung Kuning UHO, Minggu (26/1) malam. Ia ditebas menggunakan senjata tajam, karena tak memberikan duit saat dipalak. Setelah menganiaya korban, pelaku begal ini lalu melarikan diri.

Kapolsek Poasia Kompol Slamet Budiono membenarkan hal itu. Ia mengatakan telah menerima laporan dari keluraga Mukhti. “Korban masih dirawat di rumah sakit. Kelurganya telah membuat laporan dan menceritakan semua kejadian itu,” katanya. Kasus ini masih dalam penyelidikan karena identitas pelaku tak diketahui. Kompol Slamet mengaku bakal mengejar pelaku begal tersebut.

Sementara itu, Riski, warga Kota Kendari meminta aparat kepolisian menangkap begal yang meresahkan warga. Apalagi dua kejadian terjadi dalam bulan yang sama. Dan satu korban meninggal akibat dianiaya. “Pak Kapolres Kendari tolong begal yang meresahkan ditangkap pak. Saya bersama keluarga resah juga takut. Ini juga tentu membuat Kota Kendari seolah tidak aman,” tutupnya. (ade/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy