Lolos Pimnas, Mahasiswa UMK Tidak Diwajibkan Skripsi – Kendari Pos
Edukasi

Lolos Pimnas, Mahasiswa UMK Tidak Diwajibkan Skripsi

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari saat mengikuti kegiatan di kampusnya, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) terus menggenjot mahasiswanya untuk ikut berkompetisi pada ajang Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang dihelat oleh Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi (DITJEN DIKTI). Teranyar, kampus swasta pertama yang mendapatkan akreditasi B di Sulawesi Tenggara (Sultra) ini pun berencana akan membebaskan mahasiswa, dari tugas akhir mahasiswa atau skripsi jika proposal mahasiswa tersebut lolos pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas).

Rektor UMK, Amir Mahmud mengungkapkan bahwa PKM merupakan salah satu ajang bergengsi di tingkat mahasiswa yang paling ditunggu-tunggu pelaksanaannya. Karenanya, pihaknya terus mendorong mahasiswa untuk meningkatkan kreativitas pada ajang yang bertaraf nasional itu. “Mahasiswa UMK itu kreatif-kreatif, mereka memiliki banyak potensi dan mampu bersaing dengan mahasiswa dari Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia,” jelasnya, pekan lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy