Logo Kongres Dilaunching, Kongres V PAN Siap Digelar di Sultra – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Logo Kongres Dilaunching, Kongres V PAN Siap Digelar di Sultra

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh (kemeja putih) saat melaunching logo kongres V PAN di Swiss-BelHotel,Kendari,semalam. Provinsi Sultra ditunjuk DPP PAN menjadi tuan rumah Kongres V PAN pada 12 Februari 2020.

KENDARIPOS.CO.ID — Panitia daerah Kongres V PAN memastikan kesiapan teknis sudah matang. Akomodasi dan transportasi tak ada kendala, meski kongres baru akan digelar 12 Februari 2020. Panitia telah menyiapkan 1.202 kamar untuk para peserta kongres. Semalam DPW PAN Sultra melaunching logo kongres di Swis-BelHotel.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh (ARS) mengungkapkan, kepercayaan DPP menunjuk Provinsi Sultra sebagai tuan rumah penyelenggaraan kongres PAN menjadi kehormatan untuk DPW PAN Sultra. Sebab, bukan persoalan mudah meyakinkan DPP PAN bahwa Sultra dapat menjadi tuan rumah.

“Indikator untuk menjadi tuan rumah itu adalah provinsi yang ditunjuk berprestasi. Daerah tersebut juga harus bisa
memperlihatkan, upayanya bisa keluar dari kesulitan. Meski ada problem besar tetapi masih ada kader tulen kompak
untuk mengibarkan panji-panji partai di Sultra,” ujar Abdurrahman Shaleh saat launching logo kongres V PAN, semalam.

Ketua DPRD Sultra itu mengungkapkan, keberhasilan PAN menjadi tuan rumah kongres PAN juga tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Sultra. “
Ini menjadi kebanggaan bagi kita, masyarakat Sultra. Karena ini adalah event nasional,” ungkap Abdurrahman Shaleh.

Politisi yang karib disapa ARS itu menegaskan kongres tak perlu bernuansa mewah karena itu bertentangan dengan tagline PAN yakni partai rakyat. “Jadi tidak perlu bermewah-mewahan, yang penting semua yang disiapkan memadai. Tidak perlu bintang lima, kongres PAN di Sultra bisa digelar. Silakan tidak setuju, tapi jangan pernah mendiskreditkan daerah
kami. Karena faktanya, sudah banyak event nasional yang telah kita laksanakan,” imbuhnya.

Adapun logo kongres bermakna persatuan dan kebersamaan. “Matahari sebagai lambang partai PAN. Artinya, matahari yang tidak pernah ingkar janji. Kemudian disandingkan dengan ikon Sultra, yakni tugu persatuan. Dengan harapan, kita menjadikan momentum kongres untuk bersatu, mengembalikan muruah dan kejayaan PAN Sultra,” tegas ARS.

Launching logo menjadi bukti kesiapan PAN Sultra menyukseskan kongres. “Dalam waktu dekat kita akan berkoordinasi dengan panitia di DPP bahwa kongres siap digelar di Sultra. Ini sejarah bagi kita, PAN dan masyarakat Sultra. Mari sukseskan agenda besar ini,” pungkasnya. (yog/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy