Lima Fraksi DPR Setuju Pansus Jiwasraya Dibentuk – Kendari Pos
Nasional

Lima Fraksi DPR Setuju Pansus Jiwasraya Dibentuk

KENDARIPOS.CO.ID — DPR berencana membuat panitia khusus (pansus) untuk menyelidiki kasus Jiwasraya?. Lima dari sembilan fraksi di DPR setuju dibentuknya pansus tersebut. Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, lima partai yang setuju pembentukan pansus Jiwasraya itu adalah Nasdem, PKS, Demokrat, Gerindra, dan Golkar. “Sudah ada lima fraksi setuju dibentuknya pansus Jiwasraya,” ujar Dasco kepada wartawan, Jumat (10/1).

Ilustrasi: rapat paripurna DPR. DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM

Menurut dia, usai reses pada 13 Januari mendatang, pihaknya akan menggelar rapat di Badan Musyawarah (Bamus) DPR. “Nantinya akan mengakomodir usulan-usulan dari fraksi-fraksi sebelum dibawa ke rapat paripurna,” kata wakil ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

Mengenai PDIP yang menyebut pansus Jiwasraya tersebut akan banyak kepentingan politik?, sehingga lebih baik dibentuk panitia kerja (panja), Dasco mempermasalahkannya. Hal itu hanya soal mekanisme saja. Yang terpenting adalah mencari solusi kasus Jiwasraya tersebut. “Bagaimana mengungkap persoalan yang membelit Jiwasraya kemudian uangnya lari ke mana,dan solusinya bagaimana,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy