Piala Super Spanyol : Barcelona Jamu Atletico Madrid – Kendari Pos
Olahraga

Piala Super Spanyol : Barcelona Jamu Atletico Madrid

Barcelona vs Atletico madrid

KENDARIPOS.CO.ID — Pertemuan Barcelona vs Atletico Madrid dalam semifinal Piala Super Spanyol akan kembali menyita perhatian publik. Menariknya, laga kali ini akan digelar di King Abdullah Sports City di Jeddah, Arab Saudi, Kamis dini hari (9/1) WAB atau Jumat (10/1) WIB. Laga ini sarat gengsi. Sebab, tentu saja, kedua kesebelasan tak mau kalah. Apalagi bermain di luar tanah Spanyol.

Antusiasme penonton mulai terlihat sejak jauh hari. Pertama kali dibuka, awal pekan tiketnya telah dinyatakan habis terjual. Tiket laga kedua tim ini telah dinyatakan terjual habis. Pecinta sepakbola di Arab Saudi menanggapi keputusan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) untuk memindahkan lokasi turnamen mini itu ke negara mereka dengan antusiasme tinggi. Mereka berduyun-duyun membeli tiket. Bahkan, sekira 35 ribu lembar tiket untuk laga final juga sudah terjual habis. Walaupun loketnya baru dibuka 24 jam yang lalu.

Kedua tim akan bertemu di semi-final Piala Super Spanyol dengan format baru, dan digelar di luar Spanyol. Untuk pertama kalinya, Arab Saudi, khususnya kota Jeddah, menjadi pilihan lokasinya. “Pertandingan ini tak akan mudah. Tapi kami yakin bisa menang,” optimis Valverde, manajer Barcelona, kemarin.

Messi – Diego costa

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy