KPU Sultra Kenalkan JDIH Jelang Pilkada – Kendari Pos
Politik

KPU Sultra Kenalkan JDIH Jelang Pilkada

KENDARIPOS.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi memperkenalkan website jaringan dokumentasi dan informasi hukum (JDIH) di lingkup kerjanya. Ketua KPU Sultra, La Ode Abdul Natsir Muthalib, menjelaskan, hadirnya website tersebut adalah salah satu program dari reformasi birokrasi yang dilakukan pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan di bidang hukum.

Suasana Bimtek pengelolaan JDIH yang berlangsung di aula KPU Sultra kemarin dan diikuti komisioner KPU di daerah serta para stafnya.

“Hadirnya website ini untuk menjamin terciptanya pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi serta menjamin ketersediaan data lengkap serta akurat yang dapat diakses secara langsung masyarakat. “Ini dalam rangka keterbukaan informasi sesuai dengan semangat JDIH KPU yaitu membangun demokrasi melalui informasi berbasis teknologi,” ungkap Abdul Natsir Muthalib dalam Bimtek Pengelolaan JDIH yang berlangsung di aula KPU Sultra, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy