KPU Kota Apresiasi Peran Kendari Pos di Pemilu – Kendari Pos
Politik

KPU Kota Apresiasi Peran Kendari Pos di Pemilu

Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (tengah) menerima piagam penghargaan dari Ketua KPU Kota Kendari, Jumwal Saleh (kanan) di Graha Pena jalan Malik Raya, Kendari, Senin (6/1). KPU Kota memberikan penghargaan pada Kendari Pos atas dukungan dan kerja samanya dalam menyukseskan pemilihan umum serentak tahun 2019.

KENDARIPOS.CO.ID — Peran media dalam mengawal pesta demokrasi tidak dapat dinafikan. Pernyataan itu dilontarkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Jumwal Shaleh, saat bertandang ke Aula Graha Pena Kendari Pos, Senin (6/1). “Kendari Pos telah mempublikasikan berita atau informasi Pemilu 2019 sebagai bagian dari pendidikan politik bagi masyarakat. Olehnya itu kami sebagai penyelenggara Pemilu patut berterima kasih kepada Kendari Pos,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi, pihak KPU Kota memberikan piagam penghargaan pada Kendari Pos yang dinilai telah berperan aktif dalam mempublikasikan dan menyosialisasikan tahapan dan kegiatan Pemilu 2019. Ia berharap kemitraan yang terjalin secara profesional antara Kendari Pos dan KPU Kota Kendari dapat terus berlanjut. Sebab, kata dia, Kendari Pos sebagai media besar memiliki peran dalam mewujudkan proses elektoral yang jujur dan adil (free and fair election).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy