KPU Konkep Cari 35 Badan Ad Hoc Berintegritas – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

KPU Konkep Cari 35 Badan Ad Hoc Berintegritas

Ia menegaskan, dalam perekrutan badan Ad Hoc pihaknya betul-betul mencari PPK yang berintegiritas dan tidak terlibat partai politik, atau tak beraviliasi dengan peserta Pemilu ataupun bakal calon kepala daerah. Menurutnya salah satu sukses proses penyelenggaraan Pilkada, bagaimana penyelenggara tersebut punya jiwa integiritas dan netralitas kemandirian dalam penyelenggaraan Pilkada. “Kita benar-benar cari yang berintegiritas demi suksesnya Pilkada,” ujarnya. Alumni FKIP Universitas Halu Oleo itu mengaku, dalam perekrutan PKK yang akan berlangsung selama sebulan itu, tidak dipungut biaya.

Iskandar mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam perekrutan yang dilakukan secara terbuka. Ketua KPU Konkep itu juga mengimbau, agar tidak percaya oknum-oknum yang mengatasnamakan KPU dengan meminta imbalan dengan iming-iming meluluskan peserta PPK. Kalau itu ditemukan, dirinya akan menindak dengan aturan yang berlaku. “Saya minta masyarakat yang ikut serta dalam perekrutan PPK agar tidak mudah percaya. Karena perekrutan ini terbuka untuk umum. Siapa saja bisa berpartisipasi. Saya menegaskan tidak ada lobi-lobi dengan iming-iming meluluskan calon PPK,” ulang Iskandar, menegaskan. (c/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy