KPU Konkep Cari 35 Badan Ad Hoc Berintegritas – Kendari Pos
Politik

KPU Konkep Cari 35 Badan Ad Hoc Berintegritas

Iskandar

KENDARIPOS.CO.ID — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), tersisa delapan bulan lagi. Penyelenggara di daerah itu terus menyiapkan segala kebutuhan demi suksesnya pesta demokrasi empat tahunan di Pulau Wawonii. Saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konkep mencari 35 putra putri Wawonii untuk menjadi penyelenggara Pilkada tingkat kecamatan. Perekrutan badan Ad Hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di daerah sudah dimulai sejak tanggal 18 lalu dan akan berakhir pada 24 Januari mendatang.

Ketua KPU Konkep, Iskandar, mengatakan, penerimaan seleksi PPK di tujuh kecamatan di Pulau Wawonii berlangsung selama tujuh hari. Tiap kecamatan, diisi mininal 10 pelamar PPK yang siap menjadi penyelenggara tingkat bawah. “Setiap kecamatan yang kami butuhkan lima PPK. Namun, dalam satu kecamatan harus mencapai 10 pendaftar. Jika kurang dari 10, maka kami akan perpanjang pendaftaran di kecamatan yang kuota peserta seleksinya belum mencukupi,” kata Iskandar, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy